Kamis, 21 Juli 2011

I'm Number Four





I'm Number Four mengikuti cerita John Smith, seorang asing berusia 15 tahun dari planet Lorien, dan walinya, Henri, karena mereka lari dari Mogadorians, lain ras alien yang memburu John dan delapan Loriens remaja lainnya , yang semuanya membentuk Garde, hidup di Bumi. Garde terdiri dari semua Loriens yang memiliki kekuatan khusus dan Warisan. Para remaja dilindungi oleh pesona, yang hanya memungkinkan mereka untuk dibunuh dalam urutan yang ditetapkan. John Nomor Empat.
Buku ini dibuka dengan kematian Nomor Tiga. Nomor Empat diperkenalkan, akan dengan nama Daniel Jones, seperti ia meninggalkan Florida. Empat memiliki tiga bekas luka melingkar melilit pergelangan kaki kanannya, menandakan kematian Bilangan Satu, Dua, dan Tiga. Ini bekas luka yang hadir pada semua remaja Lorien, dan dengan setiap kematian, bekas luka lain muncul. Henri, Four Cêpan (wali), memberitahu dia mereka akan ke Surga, Ohio. Empat diberi nama John Smith sebagai alias baru.
Lelah berjalan, Yohanes mengatakan bahwa ia ingin mulai membuat hidup untuk dirinya sendiri. Henri mengingatkan mengapa mereka berjalan, dan percakapan berakhir. John mulai menghadiri sekolah menengah setempat, di mana ia bertemu Sarah Hart, seorang junior pirang. Dia juga bertemu mantan pacarnya Mark James, yang segera mulai memilih pada John. John berdiri dia, pertama kalinya dia pernah berdiri untuk siapa pun.
Di kelas astronomi, tangan John mulai terluka dan bercahaya. Ketika John sudah kembali di rumahnya, ia menyadari bahwa Legacy pertama telah tiba. Legacy adalah kekuatan yang hanya dimiliki Loriens tertentu, dan masing-masing berbeda dari satu Lorien ke yang lain, kecuali untuk telekinesis, yang semua anggota Garde adalah mampu melakukan. Henri memberitahu Yohanes bahwa Legacy pertama adalah Lumen, kemampuan untuk menghasilkan cahaya dari tangannya dan ketahanan terhadap panas dan api. Ketika Henri mulai bantuan, tahan api dan panas menyebar ke seluruh tubuh John, John memiliki visi saat-saat terakhirnya di Lorien ketika Mogadorians menyerang, sementara Henri menceritakan.
Henri dan John memiliki dada Lorien khusus yang hanya bisa dibuka oleh John dan Henri bersama-sama. Satu-satunya cara bahwa Yohanes dapat membuka dada tanpa Henri adalah jika ia meninggal. Henri menunjukkan John model galaksi, di mana ia bisa melihat bagaimana Lorien tampak sebelum Mogadorians hancur dan tampilannya sekarang, sepi dan tandus. Dada juga memiliki batu penyembuh yang menyembuhkan semua luka yang ditimbulkan pada tubuh, tetapi untuk menyembuhkan luka, orang yang terluka harus menahan rasa sakit dua kali sebagai intens sebagai waktu pertama dan luka itu pasti berasal dari maksud untuk menyakiti atau membunuh Lorien sebuah. Batu penyembuhan juga harus digunakan segera setelah luka yang diderita. Item ketiga dalam dada kecil kerikil-seperti batu (Lorien garam) bahwa John dan Henri diletakkan di bawah lidah mereka untuk mengurangi rasa sakit. Tapi itu segera berkurang jika Lorien yang menggunakan salah satu dari warisan mereka.
Setelah Legacy pertama tiba, Yohanes mulai untuk melatih dalam pertempuran. Yohanes akhirnya dapat mengubah lampu nya dan mematikan dengan akan. Yohanes juga membuat teman nyata pertama, Sam Goode, yang percaya pada alien. Ia juga tumbuh lebih dekat dengan Sarah. Di kota pesta Halloween, John, Sarah, Sam, dan teman Sarah, Emily, yang disergap oleh Mark dan rekan tim sepak bola. John, yang marah oleh gertakan konstan Mark dan fakta bahwa ia telah menculik Sarah, menemukan, menghadapi, dan mengalahkan dia. Sam melihat lampu Yohanes dan mulai menghindarinya.
John menghadapi Sam, dan Sam ternyata pistol kepadanya, menanyakan siapa dia sebenarnya, tapi John meyakinkan dia bahwa dia tidak alien. Pada makan malam Thanksgiving, John khawatir ketika Henri tidak muncul di tempat Hart setelah pergi mencari penerbit majalah konspirasi asing Sam. Yohanes menyebut Sam untuk membantu, dan dua pergi ke Athena, Ohio, di mana mereka menemukan Henri. Legacy telekinesis John muncul, dan ia menggunakannya untuk menghemat Henri dan Sam. Sam menceritakan kebenaran tentang Yohanes dan Henri setelah melihat Yohanes menggunakan telekinesis, dan menerima mereka untuk siapa mereka. Pelatihan John mulai mengintensifkan, dengan menjadi dibakar dan menggunakan telekinesis nya.
Di sebuah pesta di rumah Mark, kebakaran mulai, menjebak Sarah di lantai dua. John bergegas masuk dan menyelamatkannya, mengungkapkan siapa dan apa dia benar-benar adalah dalam proses itu. Dia masih mengakui cintanya meskipun, dan John mengatakan ia mencintainya, juga. Dia kemudian melanjutkan dengan menceritakan segalanya tentang dirinya. Di sekolah keesokan harinya, Yohanes kekhawatiran bahwa ia akan harus pergi, sebagai orang-orang telah melihatnya melompat keluar dari jendela dan melaporkan hal itu. Namun, kertas tidak memiliki referensi kepada John, namun faks yang dikirim ke sekolah mengatakan "Apakah Anda Nomor Empat?" menyebabkan Yohanes melarikan diri sekolah dalam keadaan panik melalui jendela. Ketika ia tiba di rumah, ia melihat Mark, yang telah menyadari apa yang Yohanes. Dia juga memiliki argumen dengan Henri tentang mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan, mengatakan ia ingin hidup normal. Dia kembali ke sekolah untuk menemukan Sarah setelah menyadari Mogadorians sedang dalam perjalanan mereka untuk membunuhnya.
John menemukan dirinya, tetapi ditemukan oleh pencari bakat Mogadorian, salah satu dari beberapa yang telah ditutup di di sekolah. Yohanes membunuh itu, dan ketika mencoba untuk melarikan diri sekolah ditemukan oleh Henri dan Mark. Empat ditemukan oleh seorang gadis sekitar usia John, dan anjing John, Bernie Kosar. Gadis itu mengatakan bahwa dia adalah Nomor Enam. Yohanes menyadari bahwa dengan Enam bersamanya, pesona melindungi mereka dari dibunuh rusak kini telah rusak. Enam menjawab bahwa perang telah dimulai, dengan Henri setuju. Seperti lima sahabat menemukan jalan keluar dari sekolah, Yohanes memberitahu Mark dan Sarah untuk kembali dan bersembunyi, karena tidak melawan mereka. Mereka pergi, dan John menghadapi tentara pertamanya, yang ia membunuh.
John terluka parah dan diselamatkan oleh Henri dan Sam, yang menyadari apa yang terjadi dan datang untuk membantu. John menemukan Legacy ketiga, kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan, dan meyakinkan salah satu binatang yang Mogadorians 'untuk mengaktifkan master nya. Henri terkena oleh ledakan energi dari seorang tentara dan mati dalam pelukan John. Sebelum ia meninggal, ia mengatakan, "Datang ke sini, ke surga, itu bukan kebetulan."
Setelah bangun di sebuah kamar hotel, Yohanes memberitahu Sarah dia harus pergi. Sarah menerima hal ini dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggunya. John balasan dengan cara yang sama, mengatakan hatinya akan selalu miliknya. Setelah itu, tubuh Henri adalah dikremasi. Sam setuju untuk pergi dengan John dan Enam saat mereka mempersiapkan diri untuk pergi mencari empat Loriens lainnya. Novel ini berakhir dengan Yohanes mengatakan Sarah dia akan kembali kepadanya saat ia pergi.



Karakter : 

John Smith / Nomor Empat

John Smith adalah protagonis utama novel, dan Nomor Empat di urutan melindungi Sembilan anak Lorien hidup dan bersembunyi di Bumi. Dia adalah 15 tahun, dan digambarkan sebagai seorang pria, cocok muda dengan rambut pirang. Dia memiliki tiga bekas luka melingkar pada pergelangan kaki kanannya, menandakan tiga anak Lorien mati, dan bekas luka yang mirip dengan independen semua Lorien anak memakai, menandakan pesona yang melindungi mereka. Yohanes jatuh cinta dengan tinggi SMP Sarah Hart. John punya teman SMA bernama Sam Goode.
John adalah Garde, seorang Lorien yang memiliki karunia dan kemampuan tertentu yang membantu dia melindungi orang lain dan dirinya sendiri. Karunia-karunia ini, atau Warisan, mulai muncul di seluruh novel. Pada akhir novel, Warisan nya adalah:

    
* Telekinesis - Semua Garde Lorien memiliki kekuatan ini, berkembang ketika mereka mendapatkan Legacy pertama mereka, atau segera setelah.
    
* Lumen - Kemampuan untuk menghasilkan panas dan cahaya dari tangannya dan ketahanan terhadap panas dan api yang tersebar di luar tubuhnya (Artinya bahwa ia tidak dapat dibakar tapi masih bisa mati karena menghirup asap).
    
* Hewan Telepati - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan. Ia menemukan warisan terakhir ini, di dekat akhir buku meskipun itu menjadi yang pertama, terjadi sebelum timeline buku.
 Hadley / Bernie Kosar
Bernie Kosar adalah Chimera dari Lorien. Dia telah mengikuti dan melindungi John dan Henri sejak mereka datang ke Bumi. Yohanes ingat bahwa di Florida, selalu ada tokek menatapnya sambil makan sarapan. Sementara mereka berada di Surga, Bernie mengambil bentuk suatu beagle. Nama Bernie di Lorien adalah Hadley. Yohanes memiliki visi beberapa Hadley kembali ketika mereka berada di Lorien. Pada akhir buku, John menyadari bahwa Bernie Kosar adalah Hadley. Bernie juga binatang raksasa yang membantu John / Empat. Sarah Hart
John pacar. Sarah digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang cerdas dan cantik dengan rambut pirang. Awalnya cheerleader, dia tanggal Markus, saingannya John di sekolah. Setelah orangtuanya menyadari betapa Mark pengaruh buruk itu, mereka mengirim dia pergi untuk musim panas. Setelah dia kembali, terinspirasi oleh pemandangan yang dilihatnya selama waktu pergi, ia keluar dari tim pemandu sorak dan putus dengan Mark. Dia bersemangat tentang fotografi dan hewan. Setelah John menyelamatkannya dari sebuah kebakaran rumah menyala, dia menyadari dia bukan manusia. Yohanes kemudian dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya. Sam Goode
John teman terbaik. Sam yang beriman setia dalam alien dan konspirasi asing, percaya bahwa alien menculik ayahnya dari truknya. Dia pertama tersangka apa John, setelah mereka diserang di Hayride Haunted oleh Mark dan teman-temannya, tetapi tidak tahu apa yang Yohanes sampai setelah dia melihat John melawan tiga pria di Athena yang menulis majalah konspirasi asing, Mereka Berjalan Diantara Kami. Dia dipandang sebagai anak kurus dengan kacamata, meskipun mereka tidak-ia menjelaskan kepada Yohanes bahwa mereka milik ayahnya, dan ia sedang mencoba untuk melihat melalui mata ayahnya. Dalam pertempuran melawan Mogadorians, Sam menyelamatkan hidup Yohanes dengan membunuh salah satu tentara, dan dia juga menghemat Enam dengan membawa kembali ke truknya setelah ia terluka. Dia memutuskan untuk menemani John dan Nomor Enam jauh dari surga. Mark James
Mark adalah gelandang untuk tim sepak bola sekolah dan pengganggu. Ia terkenal di surga, Ohio. Dia pada awalnya pahit di John ketika dia melihat betapa Sarah menyukainya. Setelah mencoba untuk menyakiti John dan Sarah sementara Yohanes pada perjalanan Halloween, Yohanes menggunakan kekuatan super untuk memperingatkan Mark untuk berhenti main-main dengan dia dan Sarah. Dengan mendorong dia di sungai, Markus cukup terintimidasi, dan gencatan senjata dibuat. Yohanes membantu Mark ketika rumahnya terbakar setelah pesta dengan menyelamatkan anjing-anjingnya. Mark tahu apa yang Yohanes setelah melihat video John melompat keluar dari rumah yang terbakar dengan dua Sarah dan Mark anjing dalam pelukannya. Dia perkelahian sepanjang sisi John di akhir, menempatkan semua perselisihan masa lalu samping, dan John daun menjanjikan untuk membayar Markus kembali untuk menyelamatkan hidupnya.] Nomor Enam
Hanya anak Lorien lain dalam novel selain dari Empat / Yohanes. Dia memberitahu Sam bahwa namanya Jane Doe, tapi John memanggilnya Enam. Enam digambarkan memiliki rambut hitam panjang, zaitun-kencang kulit, mata cokelat, tulang pipi tinggi, bibir lebar, dan dua inci lebih pendek dari Empat / Yohanes. Nya Cêpan Katarina meninggal tiga tahun sebelum novel ini dimulai. Dia Garde, karena semua anak-anak Lorien lainnya. Warisan enam adalah:

    
* Telekinesis - Seperti John, ia dapat memindahkan benda dengan pikirannya. Hal ini tidak diberitahu bagaimana mengembangkan kekuatannya adalah.

    
* Gaib - Enam dapat membuat dirinya terlihat. Dia berhasil menyelinap di luar sekolah meskipun banyak Mogadorians luar. Enam orang dapat mengubah terlihat hanya dengan menyentuh mereka, namun ini terbatas hanya beberapa orang. Kakek Yohanes itu kekuatan ini.

    
* Manipulasi Elemental - Enam dapat mengontrol empat elemen dasar: Bumi, Udara, Api, dan Air. Dia ternyata dapat mencampur kekuatan ini bersama-sama, ditampilkan ketika dia membuat badai muncul di pertandingan final.
 Nomor Tiga
Anak 14 tahun Lorien yang muncul di awal buku yang sedang dikejar oleh Mogadorians di Kenya dan akan segera dibunuh saat menjalankan dari Mogadorians setelah mereka membunuh walinya. Henri / Brandon
Para Cêpan Yohanes, atau Nomor Empat. Dia punya istri dan anak di planet rumahnya Lorien, tapi ia meninggalkan mereka untuk melindungi John ketika Lorien hancur. Dia adalah John pengurus dan juga melatih dan mengajarkan kepadanya sebagai bentuk warisan nya. Henri adalah seperti seorang ayah kepada John karena dia terpaksa meninggalkan keluarganya di Lorien belakang juga. Henri meninggal di akhir buku, mencoba untuk melindungi Yohanes dari Mogadorians.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar